Cara Bermain Youtube Anti Banned dan Suspend Terbaru

Cara Bermain Youtube Anti Banned dan Suspend Terbaru

Apakabar para pencari dollar? semoga kebaikan bagi kita semua para pencari dollar dari internet. Yap kali ini blog cangkul dolar akan membagikan tips sederhana dan manjur bagi para pencari dolar dari youtube. Berhubungan akhir akhir ini khususnya dari akhir tahun 2016 sering terjadi suspend masal pada akun youtube, oleh karena itu saya akan memberikan solusi berupa tips cara bermain youtube aman anti banned dan suspend. dan alhamdulilah cara ini saya terapkan pada channel youtube saya dan sampai sekarang masih aman. teknik ini bisa diterapkan bagi kalian yang ini membuat channel youtube baru baik channel gameing, vlog, travel, slide show, bahkan reupload.  Penting sebelum membuat channel youtube sebaiknya kalian semua berdoa dulu semoga channel youtube tetap aman, berguna, dan yang pasti bisa menghasilkan dollar sebanyak banyaknya. Baiklah tampa basa basi lagi silahkan simak caranya sebagai berikut :

Tips Bermain Youtube Anti Banned dan Suspend

  1. Usahakan instal ulang laptop/komputer yang biasa kita gunakan supaya ip address yang kita punya terlihat fresh.
  2. Kalo bisa buat konten yang original atau asli seperti : gaming, vlog, travel, slide show. jikapun masih ngotot mau reupload jangan download langsung upload ulang tapi edit dulu dengan cara yang benar.
  3. Satu laptop/komputer bisakan mengunakan satu akun dengan maksimal 2 channel supaya tidak dianggap spam atau akun robot, bila ingin mempunyai banyak akun biasakan untuk clear history dengan aplikasi pembersih semacam ccleaner.
  4. Jangan terlalu sering upload video maksimal 2/3 sehari itupun harus diberi tenggang waktu.
  5. Selalu aktif berkomentar dan mensubscrie channel orang lain ketika kita menonton video diyoutube.
Cuma itu tips bermain youtube anti banned dan suspend yang bisa canggkul dolar berikan. jika kalian belum mengerti atau mempunyai cara tambahan bisa ditanyakan dan ditambahkan dikolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Youtube Anti Banned dan Suspend Terbaru"

Post a Comment