10 Dollar perhari dari Youtube dengan Video Slide Show

10 Dollar perhari dari Youtube dengan Video Slide Show


Halooo... ketemu lagi di blog cangkul dollar. kali ini blog cangkul dollar akan memberikan salah satu cara mendapatkan $10/hari dari youtube hanya dengan menggunakan video slide show. jadi buat kalian yang ingin membangun channel youtube namun low budget dan tidak percaya diri ketika didepan kamera cara ini solusinya. cara ini terbilang murah dan mudah serta bisa dilakukan oleh setiap orang karena cara ini hanya membutukan laptop/komputer, internet, dan fokus serta konsisten. seperti biasa yang harus kalian lakukan adalah siapkan laptop, internet, dan satu buah akun Gmail, kalo bisa yang baru biar gak kena suspend channel youtubenya. untuk cara selanjutnya silahkan simak uraian dibawah ini dengan baik!

Cara mendapatkan $10/Hari dari Youtube dengan Video Slide show

  • Instal Software
Pertama kita harus instal 2 buah sofware yang dibutuhkan untuk melakukan cara ini yakni satu buah sofware edit video, bebas terserah kalian saya rekomendasikan camtasia biar ringan, yang kedua balabolka yaitu sofware utuk mengubah tulisan ke suara.

  • Proses Editing Video
Yang kedua carilah artike tengtang video yang akan kita upload beserta gambarnya. setelah menemukan artike, copy semua artike dan pastekan ke aplikasi balabolka supaya menjadi narasi. setelah itu lalu gabungkan dengan gambar gambar di aplikasi edit video tambahkan animasi disetiap perubahan lalu render menjadi video.

  • Upload Video
yang terakhir yakni upload video, jangan lupa biki judul dan tumbenail yang menarik supaya penenton tertarik. selanjutnya kalian tinggal fokus melaksanakan hal ini max 3 kali perhari, dan paling lama dalam jangka waktu 4-5 bulan channel youtube kalian akan kebanjiran view serta penghasilan rata rata diatas $10/hari.

baik itulah cara utuk mendapatkan $10 / hari dari youtube hanya dengan video slide show semoga kalian bisa memperagakannya jika kalian mau bertanya atau menambahkan bisa lewat kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Dollar perhari dari Youtube dengan Video Slide Show"

Post a Comment