Cara Cepat Mencapai 10 Ribu View di Youtube

Cara Cepat Mencapai 10 Ribu View di Youtube

wellcome back para cangkul dollar. udah tanggal 12 nih, gimana para canggkul dolar di youtube udah masuk kulkas belum? mudahmudahan kulkasnya pada penuh Amin. ngomong ngomong tengtang youtube, sekarang youtube membuat peraturan baru tengtang iklan. Yakni channel baru ketika ingin dipasang adsense harus melewati 10.000 view dulu, oleh karena itu kali ini canggkul dollar akan memberikan cara cepat mencapai 10 ribu view di youtube. Mudah mudahan cara ini bisa membantu para youtube baru dan bisa mempercepat mereka menghasilkan uang dari kegiatan menjadi seorang youtuber. Sebenarnya cara ini masih bisa dilakukan oleh para channel pro yang udah punya silver play button sekalipun atau yang udah punya subscribe diatas 100.000, tapi kayanya mereka udah gak memerlukan cara ini. tapi jika ada para pemilik silver play button yang nyasar ke artikel ini mudah mudahan bisa memberi masukan atau kitab kitabnya. tapi sebelum kalian melakukan cara dibawah ini,niatkan didalam hati bahwa sesungguhnya tuhanlah yang menentukan segalanya. kalian hanya harus berusaha konsisten  dan fokus serta jangan lupa berdoa, setelah itu biarkan tuhan yang menentukannya.

Cara Cepat 10 Ribu View Pertama di Youtube

  • Upload Video Tranding 
Cara pertama kalian hanya harus mengikuti trend yang sedang ramai sekarang, coba kalian lihat google trend atau youtube trend. Setelah melihat dan meperhatikan cobalah membuat video seperti itu dan upload ke youtube, mudah mudahan video anda itu kebanjiran view.
  • Terus Upload Video
Yang kedua kalain harus rajin upload video tapi janagn kebanyakan nanti dikira spamer oleh youtube. Masksimal upload 3 video / hari dengan rentang waktu yang berebeda jangan upload langsung 3 video pada satu waktu.
  • Menjalin Hubungan dengan Channel Lain
Tau akan teori sebab akibat? jika video kita ingin di tonton orang lain, cobalah untuk menonton video orang lain dan berkomentar sesuai isi video biasanya dengan melakukan hal ini video kita akan lebih sering ditonton dan ke sugest sam video tersebut.
  • Memperindah Tampilan Channel
Cara ini cara yang aling penting, karena menyangkut keindahan channel youtube kita. Apa saja yang harus diperhatikan? tentu judul video, deskripsi, tag, tumbenail harus ditata dengan rapih dan indah tidak lupa konten dan kualitas video juga harus bagus minimal HD 1280 x 720.

Mungkin cuma itu saja yang bisa disampaikan cangkul dollar untuk mempercepat 10000 view pertama di youtube, mudah mudahan cara ini bisa membantu para youtuber baru atau siapa saja yang membutuhkan. Buat siapa saja atau para master yang mempunyai cara lain silahkan tambahkan di kolom komentar.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mencapai 10 Ribu View di Youtube"

Post a Comment